Monday 30 November 2015

Model Baju Gamis Syari Terbaru untuk Ramaja

Baju Gamis Syari Terbaru - Setiap hari trend fashion baju gamis syari semakin bertambah saja, hal ini diikuti dengan trend hijab yang belakangan juga sedang meningkat. Banyak di kalangan remaja muslimah yang sadar dan tertarik menggunakan hijab, namun untuk busana yang syari mereka tidak memiliki pilihan yang banyak. Bisa dibilang busana-busana syari yang saat ini sedang beredar di pasaran adalah busana-busana yang cocok digunakan untuk ibu rumah tangga. Melihat hal itu beberapa desaigner busana pun berlomba-lomba untuk membuat gamis yang cocok dan pas dikenakan untuk kaum muda. 

Model Baju Gamis Syari
baju gamis syari
Model Baju Gamis Syari Terbaru

Baju gamis syari untuk remaja memang akan dibuat dan didesain dengan desain yang berbeda. Busana ini akan sedikit lebih manis dengan beberapa sentuhan ornamen serta hiasan yang yang trendy dan kekinian. Bagaimana bentuk dan desainnya? Berikut ulasannya: 

Baju Gamis Syari terbaru untuk Remaja
model gamis syari
Model Gamis Syari

Remaja adalah adalah masa dimana sesorang mencari jati diri, untuk itu para orang tua baiknya memperkenalkan aturan-aturan islam sejak remaja. Aturan tersebut bisa dimulai dengan mengenakan hijab dan busana yang syari. Dulu para remaja muslimah kesulitan untuk memilih busana yang syari, namun saat ini beberapa desaigner busana muslimah telah membuat busana muslimah yang syari seperti model gamis berikut ini: 

gamis syari warna hijau
Gamis Syari hijau
gamis syari warna pink
Gamis Syari Pink
gamis syari warna ungu
Gamis Syari Ungu
Nah model gamis terbaru untuk remaja sangat cocok dan sesuai dengan remaja muslimah. Dengan warna-warna yang menarik membuat yang memakainya  lebih terkesan ceria, ditambah lagi dengan desain dan hiasan yang cantik membuat Anda semakin manis dan cantik saat mengenakan busana ini. 

Gamis Syari Alila
Gamis Syari Alila
gamis alila
Baju Gamis Syari Alila

Model Baju Gamis Alila
Model Baju Gamis Alila
Mengenakan busana syari tidak hanya untuk mempercantik diri, tapi juga menaati perintah agama untuk menutup aurat. Selain hal tadi jika Anda mengenakan busana syari ini Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, Tahukah Anda apa saja keuntungan yang akan Anda dapat apabila mengenakan busana syari ini? 

gamis syari modern 2016
Baju Gamis Syari Modern

Nah adapun keuntungan tersebut adalah: 
  1. Lebih nyaman
  2. Kulit kita lebih terjaga karena tidak menggunakan busana yang ketat
  3. Menjaga kehormatan diri
  4. Terhindar dari pandangan dan gangguan laki-laki
  5. Lebih aman jika bepergian sendiri
Model Gamis yang Paling Diminati Remaja 
Di jaman sekarang banyak sekali model-model baju gamis, dari baju gamis pesta , baju gamis modern hingga baju gamis syari terbaru, namun terkadang model-model tersebut tidak sesuai dengan selera para remaja muslimah. Biasanya mereka lebih suka busana yang trendy dan nyaman untuk digunakan, selain itu mereka lebih suka busana syari yang memiliki hal berikut: 

gamis syari 2016
Model Gamis Syari terbaru 2016
Warna yang cerah
Seorang remaja muslimah pastinya menyukai warna yang cerah seperti merah muda, biru muda, kuning, dan beberapa warna cerah lainnya. Untuk itu beberapa desaigner belakangan ini telah membuat baju gamis untuk remaja dengan warna-warna tersebut. 

moel gamis syari 2016
Model Gamis Syari Modern 2016

contoh gamis syari 2016
Contoh Model Gamis Syari 2016

Hiasan yang cantik
Kaum remaja muslimah biasanya lebih cenderung menyukai hiasan yang cantik dan indah, walaupun sederhana mereka lebih menyukai busana yang memiliki hiasan didalamnya. Untuk busana syari sendiri tidak banyak yang memiliki hiasan yang mencolok, namun tidak sedikit pula yang memiliki hiasan minimalis yang cantik. 

Gamis Syari Simpel
Gamis Syari Simpel
desain gamis syari
Desain Gamis Syari Simpel
Nyaman dikenakan
Biasanya remaja muslimah yang tidak biasa menggunakan busana syari akan lebih cepat merasa kegerahan atau kerepotan. Hal itu wajar karena sebelumnya mereka mengenakan busana yang menurut mereka nyaman. Nah untuk hal ini beberapa desaigner telah membuat busana dengan bahan utama yang nyaman dan tidak membuat gerah. 

gamis syari modern simpel
Gamis Syari Modern Simpel
contoh gamis syari 2016
Contoh Desain Model Gamis Syari 2016

Busana yang nyaman adalah perkara yang wajib untuk remaja, mereka akan malas dan tidak akan bersedia untuk mengenakan busana yang membuat mereka tidak nyaman. Tapi untuk masalah ini beberapa desaigner telah membuat baju gamisterbaru untuk remaja yang nyaman dan keren, jadi Anda tetap bisa mengenakan busana syari ini dengan nyaman dan tidak merasakan gerah lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Gamis Syari Terbaru untuk Ramaja