Saturday 14 November 2015

Contoh Model Gamis Terbaru 2016

Model gamis terbaru untuk tahun 2016 pada dasarnya disesuaikan dengan minat dan selera dari sang pemakai itu sendiri. Busana muslim berupa baju gamis sendiri merupakan salah satu model baju muslim yang cocok dan bisa digunakan untuk segala aktivitas, jadi Anda bisa menggunakan busana ini untuk segala acara. Sebenarnya syarat dari busana muslimah itu sendiri adalah busana yang menutupi aurat, aurat tersebut dari ujung kepala sampai ujung kaki namun untuk bagian wajah masih diperbolehkan untuk terlihat. Nah jika Anda menggunakan model busana gamis ini dan dipadukan dengan hijab maka Anda telah menaati persyaratan tersebut. 

Model Gamis Terbaru 2016

gamis terbaru
Model Gamis Terbaru

Sebenarnya untuk model gamis terbaru untuk di tahun 2016 itu sama dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja perbedaan yang mencolok adalah di penambahan aksesoris dan detail tambahan hiasan lainnya. Untuk tahun ini dan tahun depan kemungkinan akan didominasi dengan model busana muslimah yang simpel dan nyaman. Trend busana yang simpel ini biasa digunakan untuk sehari-hari, namun tidak sedikit pula trend busana muslimah yang elegan dan cocok untuk dijadikan sebagai busana pesta. 

foto gamis terbaru
Baju Gamis Terbaru

Untuk tahun ini selain busana yang simpel ada juga model busana kreasi yang juga sedang hits di kalangan remaja muslimah. Nah adapun model-model tersebut antara lain? 

  1. Model gamis yang simpel dan modis
Model busana seperti ini memang tidak memainkan aksesoris dan hiasan yang berlebihan, namun dengan permainan warna dan desain busana yang cantik membuat busana ini nampak indah dan elegan. Perpaduan warna yang senada serta cerah antara musana dan hijab akan menunjukan kesan bersahaja untuk setiap muslimah yang menggunakannya, adapun contoh busana ini adalah busana yang sering dikenakan oleh Oki Setiana Dewi. 

gamis oki terbaru
Gamis Oki Setiana Dewi
model baju gamis modis
Model Gamis Modis
model baju gamis simpel
Model Gamis Simpel
  1. Model gamis Jumpsuit
Model busana yang satu ini banyak dikenakan oleh kalangan remaja dan muslimah yang bekerja di kantor. Dengan desain layaknya pakaian kantor membuat busana ini sering dikenakan untuk acara-acara formal, tapi Anda juga bisa menggunakannya pada acara non-formal. Model gamis terbaru ini memang sedang hits di tahun 2016 ini, banyak remaja muslimah yang berbondong-bondong membeli dan mengenakan busana ini. Busana ini juga sangat pas dan cocok untuk dipadukan dengan kreasi hijab yang sekarang juga sedang trend, Anda bisa melakukan mix and match antara hijab dan busana ini. 
 
gamis jumpsuit terbaru
Model Gamis Jumpsuit
gamis jumpsuit
Baju Gamis Jumpsuit

model gamis jumpsuit
Model Gamis Jumpsuit Terbaru
  1. Model gamis dengan brokat
Untuk model ini Anda bisa mengenakannya untuk pesta dan acara sejenisnya. Kenapa? karena busana long dress ini sangat cocok dan pas untuk dikenakan pada acara tersebut. Nah untuk brokatnya sendiri biasanya hanya digunakan untuk tambahan rompi saja, namun tidak sedikit juga desaigner yang menambahkan kain ini sebagai detail hiasan untuk busana. 

Gamis Brokat 2016
Gamis Brokat 2016
gamis brokat terbaru
Baju Gamis Brokat
  1. Model gamis maxi dress
Selain model gamis brokat Anda juga mengenakan model maxi dress untuk menghadiri pesta. Tidak kalah dengan model yang lain, model ini memiliki detail hiasan yang lebih menawan dan indah. Dengan desain busana yang long dress, membuat busana ini juga cocok dan layak untuk digunakan pada acara pesta. 

gamis maxi dress
Model gamis maxi dress
gamis maxi dress 2016
Gamis maxi dress 2016 
  1. Model gamis dengan setelan celana
Di tahun 2016 juga kita banyak menjumpai model busana muslimah yang ¾ dan menggunakan setelan celana sebagai pemanisnya. Model seperti mayoritas dikenakan oleh remaja muslimah, namun tidak sedikit pula ibu-ibu yang mengenakan busana ini sebagai busana kesehariannya. Dengan menambahkan style hijab yang keren akan membuat setelan ini semakin indah dan menarik. 

gamis terbaru 2016
Gamis Dengan Setelan Celana
model gamis terbaru
Gamis Setelan Celana
  1. Model gamis batik
Model gamis batik ini mengabungkan antara unsur tradisional dan juga unsur modern. Busana ini mulai dikembangkan sekitar 2 tahunan yang lalu, namun walaupun sudah lumayan lama tapi peminat busana ini masih banyak. Biasanya desaigner busana ini akan menggabungkan antara long dress batik yang ditambah dengan rompi, untuk terkesan lebih islami para desaigner tersebut biasanya akan menambahkan hijab dengan warna senada dengan batik. 

model gamis batik
Gamis Batik Terbaru
gamis batik 2016
Gamis Batik 2016
gamis batik remaja
Model Gamis Batik Remaja
Nah bagaimana apa Anda tertarik untuk memiliki model gamis terbaru di atas? Kreasi model gamis terbaru memang banyak dan beraneka ragam, namun yang paling penting di sini adalah fungsi dari busana tersebut. Fungsi busana untuk muslimah adalah sebagai penutup aurat, jadi pilihlah busana yang sekirannya menutup aurat dan tidak terlalu menampakan lekuk tubuh Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Gamis Terbaru 2016