Friday 20 November 2015

Contoh Model Baju Gamis Batik Terbaru 2016

Baju Gamis Batik - Perkembangan trend fashion untuk baju gamis di Indonesia semakin hari semakin bertambah pesat saja, hal itu bisa Anda lihat dengan maraknya penjualan busana ini di pasar, swalayan, serta toko online. Banyak desaigner yang membuat busana muslimah  cantik dan mewah tanpa meninggalkan kesan sholeha bagi yang memakainya. Mereka mencoba membuat busana muslimah ini agar dapat digunakan untuk seluruh kalangan baik remaja sampai ibu rumah tangga, jadi mereka mendesain busana-busana tersebut dengan semenarik dan secantik mungkin. 

Model Gamis Batik Terbaru
gamis batik
Model Gamis Batik

Gamis memang busana muslimah yang sedang hits untuk saat ini, banyak ibu-ibu rumah tangga yang menggunakan busana ini untuk menghadiri pengajian. Tetapi tidak sedikit juga kalangan muslimah yang menggunakan busana ini untuk menghadiri pesta pernikan, mereka tidak segan melakukannya karena menurut mereka busana tersebut cocok dan pas dengan situasi dan acara yang mereka hadiri. Untuk masalah ini peran desaigner yang di utamakan, mereka membuat model busana dengan berbagai macam model seperti busana muslimah untuk pesta, busana muslimah batik, dan tentunya busana muslimah yang syar’i. Untuk saat ini busana muslimah dengan corak batik menjadi sorotan di masyarakat, kenapa? berikut ulasannya.   

Model Gamis Batik Kombinasi 
gamis batik kombinasi
Gamis batik kombinasi

Untuk saat ini busana muslimah yang sedang hits dan trend di masyarakat adalah model baju gamis batik kombinasi. Model ini disamping cantik juga unik dan berkesan, baju ini memiliki kesan glamour dan mewah namun di sisi lain baju ini juga memiliki unsur ethnic yang eksotis. Lalu bagaimana dengan model-model dari busana muslimah batik ini? berikut ulasannya: 

gamis batik terbaru
Gamis Batik Modern
Model busana gamis batik dengan kombinasi bahan polos 
Model ini mengkawinkan antara bahan batik dengan corak yang cantik dengan bahan kain polos. Untuk warna dari kain tersebut biasanya dibuat senada dengan warna dari corak batik, Anda juga bisa menggunakan dengan style dan warna hijab yang serasi untuk memaniskan penampilan Anda. 


gamis batik putih
Model Gamis Batik Putih

gamis batik 2016
Contoh desain gamis batik 2016
Model busana gamis batik dengan kombinasi brokat
Model yang satu ini sangat cocok Anda gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan teman Anda. gamis batik yang ditambah dengan sentuhan brokat membuat busana ini sangat elegan dan cantik, jika Anda tambah dengan style hijab yang cantik pula maka akan membuat Anda semakin manis dan anggun. Untuk brokat sendiri biasanya berperan sebagai hiasan, namun dengan adanya brokat ini akan membuat busana ini  menjadi lebih elegan dan cantik. 
gamis batik pesta
Desain Gamis Batik Pesta

baju gamis batik
Contoh Gamis Batik Elegan terbaru
Model busana gamis batik dengan kombinasi bahan satin
Kain satin adalah bahan kain yang cantik, Bahan ini juga memiliki tekstur dan warna yang sangat bagus. Anda bisa membuat setelan busana ini dengan hijab yang cantik dan dengan warna yang serasi, ini merupakan salah satu model gamis pesta yang cukup banyak digemari saat ini.
 
gamis batik murah
Gamis Batik Simpel

gamis batik modern
Desain Gamis Batik Modern 2016
Model busana gamis batik dengan kombinasi bahan sifon
Bahan ini sangatlah cocok Anda gunakan untuk dibuat sebagai model gamis terbaru . Selain cantik bahan ini juga enak Anda gunakan, jadi Anda akan merasa nyaman saat menggunakan baju model ini. Bahan ini juga bisa Anda gunakan sebagai bahan batik, jadi nantinya busana batik Anda akan lebih cantik dan elegan.
Gamis Batik
Gamis Batik

gamis batik pink
Gamis Batik pink

Model busana gamis batik dengan kombinasi rompi
Setelan gamis ini selain cocok untuk acara formal juga cocok untuk acara pernikahan. Anda bisa gunakan warna rompi yang cocok dengan warna corak batik, jangan lupa Anda juga bisa menggunakan warna hijab yang serasi dengan warna rompinya agar terkesan lebih cantik dan manis. 
gamis batik
Desain Baju Gamis Batik Cantik

foto gamis batik
Foto Model Gamis Batik
Model busana gamis batik dengan bahan katun
Model baju gamis batik kombinasi yang satu ini sangat nyaman dikenakan, bahan katun tidak akan membuat Anda merasa gerah atau kepanasan saat memakainya. Untuk corak batik Anda bisa memilih corak yang sederhana dengan warna yang cerah, tapi jangan lupa Anda juga harus menggunakan style  hujab yang senada agar lebih singkron danlebih terlihat syari. 
gambar gamis batik
Gambar Model Gamis Batik
gamis batik couple
Gamis Batik Couple Terbaru 2016
Model busana gamis batik kombinasi untuk remaja
Untuk remaja corak dan warna sangatlah diutamakan, biasanya remaja tidak akan cocok dengan warna-warna gelap dan corak yang terlelu rumit. Kebanyakan busana batik untuk remaja menggunakan warna yang cerah seperti biru muda, merah muda, jingga, kuning, dan warna lainnya. Sedangkan untuk corak sendiri akan lebih cocok menggunakan corak sederhana seperti corak mega mendung, lurik, serta beberapa corak sederhana lainnya. 

gamis batik biru
Desain Gamis Batik Biru

contoh gamis batik
Contoh Baju Gamis Batik Coklat
Nah dari ketuju model baju gamis batik di atas Anda lebih suka yang mana? Semuanya bagus dan cantik, tapi ingat bagus dan cantik saja tidak cukup untuk busana muslimah. Yang paling penting dari busana seorang muslimah adalah fungsinya, kenapa? karena  fungsi busana untuk muslimah adalah untuk menutupi aurat mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Model Baju Gamis Batik Terbaru 2016